Pengalaman
Tim Engineering ICASolar terdiri dari tenaga ahli PLTS senior yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, dan telah menyelesaikan lebih dari 150 proyek tenaga surya di Indonesia maupun luar negeri. Tim kami adalah yang pertama kali memasang sistem yang terhubung ke jaringan dan yang pertama memasang PLTS atap 1MWp. Karena tim kami memiliki pengalaman dari lapangan, kami menganalisa setiap proyek dari sudut pandang seorang kontraktor sehingga dapat memudahkan instalasi dengan biaya terjangkau dan efisien ketika pada akhirnya dikirim ke pemilik properti.

Responsif
Tim Engineering ICASolar memahami pentingnya responsivitas. Kami sangat memahami bahwa proyek bisa mengalami perubahan yang begitu cepat; maka itu kami selalu memprioritaskan komunikasi secara proaktif dengan klien agar klien kami bisa mendapatkan informasi yang jelas dalam setiap tahapan Engineering.

Efektif
Untuk berkembang dalam industri Listrik Tenaga Surya, pengusaha harus cepat menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi yang dilakukan oleh pabrikan. Dalam hal ini, ICASolar dapat memberikan nilai tambah dengan menyatukan pengetahuan engineering dan kebutuhan pengadaan dalam satu atap. Pengetahuan ICASolar terhadap rantai pasokan produk tenaga surya dunia memberikan klien kepastian bahwa apapun yang kami desain akan menghasilkan keseimbangan dan efisiensi dalam segi teknis dan harga.