Pasang Sistemnya, Nikmati Hemat Tagihan Listrik Anda

Kami siap memberi solusi apa yang ingin Anda tanya mengenai modul surya ICASolar, estimasi harga pemasangan hingga hitungan hemat penggunaannya. Pasang segera dan nikmati hematnya penggunaan modul surya ICASolar. Buat keputusan bijak untuk masa depan keluarga Anda sekarang.

Menganalisa Perhitungan Dalam Penghematan Listrik Anda

Langkah 1: Menganalisa Tagihan Anda

Langkah pertama dalam menghitung penghematan adalah menganalisa tagihan listrik (PLN) Anda saat ini. Awalnya, perangkat kami akan melihat tagihan listrik (PLN) Anda dalam 12 bulan sebelumnya, menggabungkan baik biaya tetap dan variabel. Kami mempertimbangkan beberapa faktor penting termasuk biaya tetap, biaya tagihan pemakaian listrik yang terjadi dengan atau tanpa modul surya. Ini bisa dalam bentuk biaya bulanan, atau jumlah minimum pada tagihan listrik (PLN) Anda (berdasarkan histori data penggunaan listrik) . Dan biaya variabel, menggambarkan biaya penggunaan listrik dengan modul surya (berdasarkan energi maksimum (peak) yang dapat digunakan pada siang hari).

Langkah 2: Membuat Satu Tahun Tabungan Proyeksi

Sistem perkiraan, histori penggunaan listrik (PLN) di rumah Anda, dan proyeksi produksi energi sinar matahari/modul surya. Pertama-tama kami menghitung Tahun Pertama Tabungan Proyeksi.

Contoh:

Rata-rata Penghematan Bulanan Bersih adalah apa yang akan Anda hemat dalam penggunaan listrik, rata-rata, setiap bulan pada tahun pertama Anda. Untuk menghitungnya, kita mulai dari biaya listrik tahunan yang diproyeksikan tanpa modul surya (Old Utility Bill) dan kurangi biaya listrik yang diproyeksikan tahunan Anda dengan modul surya (invest awal pemasangan/New Utility Bill). Kemudian kami bagi angka tersebut dengan 12 untuk memberi Anda gambaran tentang tabungan rata-rata  bulanan Anda pada tahun pertama setelah penggunaan modul surya, meskipun dalam banyak kasus tabungan Anda akan bervariasi setiap bulan karena faktor cuaca dan penggunaan.

Kami akan menjabarkannya untuk Anda. Tanpa modul surya menunjukkan perkiraan rata-rata biaya listrik bulanan Anda 100% untuk tahun pertama jika Anda terus membeli listrik (PLN). Dengan modul surya, perkiraan rata-rata biaya listrik bulanan Anda untuk tahun pertama dengan bauran energi terbarukan. Anda akan menghasilkan listrik tenaga surya sendiri dengan pembayaran yang dapat diprediksi dan membeli lebih sedikit listrik (PLN), hasilnya tagihan listrik rata-rata bulanan akan lebih rendah.

Langkah 3: Membuat Proyeksi Penghematan 20 Tahun

Untuk membantu Anda berpikir tentang listrik tenaga surya dalam jangka panjang, kami juga menghitung perkiraan penghematan 20 tahun yang telah disesuaikan (termasuk Penghematan Bersih Tahunan dan Kumulatif untuk setiap tahunnya). Untuk ini, kami akan menjabarkan kemungkinan dari Tabungan Tahun Pertama Anda.

Secara khusus, kami menyesuaikan “Old Utility Bill” dan “New Utility Bill” untuk setiap tahun berdasarkan Tingkat Utilitas Tahunan yang diproyeksikan meningkat sampai pada “Penghematan Tagihan Listrik.” Kemudian kami kurangi Pembayaran Modul Surya Anda dan tambahkan Insentif Modul Surya yang mungkin memenuhi syarat berdasarkan area tempat tinggal.

Monitoring Lewat Ponsel Secara Real-Time

Kami desain sistem monitoring yang dapat dilihat setiap saat melalui ponsel Anda yang berbasis Android dan IOS.

Saatnya Menggunakan Listrik Energi Terbarukan di Rumah Anda

Konsultasikan segera dengan sales kami hari ini, untuk mengetahui lebih banyak produk modul surya ICASolar. Beri kebahagiaan untuk keluarga dan masa depan Anda.

Close Menu