Aman Bagi Lingkungan, Tidak Menghasilkan Emisi Karbon

Penggunaan modul surya sangat disarankan selain dapat mengurangi tagihan listrik rumah Anda, aman bagi lingkungan karena bahan dasarnya tidak menghasilkan emisi karbon berbahaya yaitu pasir silika. Pasir silika banyak digunakan sebagai bahan dasar gelas, kaca, keramik bahkan untuk saringan filter air.

Anda Harus Tahu

Listrik Konvensional

Bahan bakar fosil harus ditempatkan, digali dan diangkut sebelum digunakan. Proses ini invasif dan merugikan tanah dengan efek samping seperti erosi serta ketidakstabilan ekologi dan geologi. Bahan bakar fosil harus dibakar untuk menghasilkan listrik. Pembakarannya menghasilkan efek yang tidak diinginkan seperti polusi udara dan air serta melepaskan gas rumah kaca dalam jumlah besar ke atmosfer. Karena sumber bahan bakarnya fosil yang sudah tentu bisa habis maka nilai ekonomipun akan terus naik.

Listrik Energi Matahari

Energi dari sinar matahari tentu tidak terbatas dan gratis. Untuk mengubah menjadi Energi Terbarukan menjadi listrik alami kita hanya membutuhkan sistem modul surya yang dapat dipasang dimana saja. Ketika digunakan, modul surya menghasilkan energi listrik tanpa limbah atau emisi, dan semuanya dilakukan melalui proses alami yang disebut fotovoltaik. Kita bersyukur letak geografis negara Indonesia termasuk negara beriklim tropis sehingga memiliki energi matahari yang berlimpah ruah. 

Close Menu